PASSION TO BE THE FIRST..

Kamis, 17 Mei 2012

Test Nyanyi @ SMAN 8 Tangerang

Halo-Halo...jgn bosen ya buat surfing di blog gue..hehe asik kok...

Postingan kali ini gue mau nyeritain kisah kisah gue di SMAN 8 Tangerang alias Delta

--------Test Nyanyi---------
 Hari selasa merupakan hari yg mungkin membuat beberapa makhluk S1LENCE nervous...apa...kok bisa???

bisa dong karena hari selasa jam pertama ada pelajaran seni budaya bersama Bapak Guru tercinta Pak Saprial...NYANYI...Awhhh...

Nyanyi duet....gue sepasang sama Ersa...
dan lagu yang kami bawakan adalah lagu 'Way Back Into Love'

dan baru selasa kemarin tanggal 15 Mei penilaian terakhir...
kali ini tesnya di ruang multimedia baru..wih...bagus banget tuh ruanganya baru....dingin..brrr...

ya satu satu udah pada maju ane dan ersa mendapat giliran kedua terakhir...
PD aja dan CAWW....nyanyi....terus dapet nilai.....haha

eh ternyata setelah penilaian nyanyi ada usut usut surprise nih buat seseorang ...kalo mau tau liat postingan selanjutnya ya...

Bye........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar