PASSION TO BE THE FIRST..

Kamis, 17 Mei 2012

Istina Nelayan

Lanjutan......

eh ternyata Tika mau nraktir nih...dimana Tik??
di istana nelayan ya..hari kamis jam 1 jgn lupa dateng..oke..hehe...

# Hari Kamis

Akhirnya hari kamis tiba...ehh..emangnya ada apa ya hari kamis...tik tok tik tok
*bisikan misterius : "Istana Nelayan Makan Gratis" upss...sukanya gratisan..hehe peace..

Pagi-pagi

terjadi obrol obrol lewat gelombang elektromagnetik

^
Gue : Yug...lu ke Tika gimana??
Yuga : kayaknya gua naik angkot mu??
Gue : emangnya siapa aja yg bisa naik angkot??
Yuga : ga tau nih mu..bingung gua...

^
Gue : woi sif lu ke Tika gimana?
Asif : dah naik motor aja sama gua
Gue : emg lu tau jalannya
Asif : udah...pasti nyampe kok...naik motor aja biar gampang
 
^
Gue : Den ntar lu ke Tika gmn?
Dendi : gua sih mau pergi kesana tapi gua bingung kesananya naik apa
Gue : ada 2 opsi nih kalo yuga mau naik angkot terus kalo si asif ngajakin naik motor...
Dendi : gatau nih gua kalo ga naik motor paling dianter..tapi bokap gua belum pulang...

menjelang jam 11.30

^
Gue : yug gmn nih..?
Yuga : gua bingung mending lu tanya asif kalo ngga dendi...

^
Gue : yaudalah sif naik motor aja...
Asif : yaudah
Gue : jam berapa nih
Asif : jam 12 di Islamic

^
Gue : gua naik motor sama asif kalo mau bareng jam 12 di Islamic
Dendi : oh..yaudah gue juga naik motor jam 12 di Islamic kan
Ismu : yo..

^
Sena : eh mu gua ntar nebeng lu dong
Gue : yaudah...tapi bawa helm ya
Sena : gua gaunya helm...

 gua terus telpon dendi...den bawa helm 2 satu buat si sena..okeh

^
Gue : Sen udah gua suruh dendi bawa helm
Sena : oh yaudah
Gue : ja 12 di Islamic ya

menjelang jam 12.45 selesai mandi

^
Sena : mu lu jemput gua ke rumah gua dong...
Gue : yaudah...
Sena : oke..gua mandi dulu..jgn ngintip lo..

Cabut dari rumah

@Depan rumah sena

sen ayo cepet udah pada nunggu di Islamic tuh...si asif udah sms gua "WHAT TIME IS IT!!"
ntar mu....

caww dari rumah sena otw isvill

udah pada komplit baru deh caww ke istanan nelayan lewat gading serpong..yee...
si sena nyetir motornya dendi..lama amat...hihi gue sendiri...sena sam dendi..yuga nebeng asif...

@Istana Nelayan 

disana ya foto foto terus makan nyanyi bareng selametin Tika pokonya seru seruan...

Terus ada ide buat main ke Lippo..mau nonton katanya....

Bersambung.............


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar