PASSION TO BE THE FIRST..

Kamis, 17 Mei 2012

Olimpiade BIOLOGI

Kali ini saya akan sharing tentang pengalaman saya yang lain di SMAN 8 Tangerang....


Saya sekarang kelas 11 SMA dan sedang menempuh semester dua...
Di semester dua ini merupakan masa masa dimana saya mendapatkan kesempatan untuk mewakili 
SMAN 8 Tangerang dalam perlombaan MIPA yang sudah jadi tradisi setiap tahunnya...
Karena saya suka bidang BIOLOGI dan ikut Kelas Olim Bio...akhirnya saya terpilih sebagai perwakilan dari SMAN 8 untuk mengikuti kompetisi MIPA (KOMIPA) di SMAN 2 Tangerang...*sesuai sama cita cita mau jadi Dokter Bedah Toraks

Ada 4 bidang yaitu Matematika, Biologi, Fisika, dan Kimia....
 Setiap bidang diwakili 2 orang.....





Tapi tahun ini saya tidak dapat membawa piala untuk SMAN 8 Tangerang...Hanya satu piala yang berhasil kami bawa yaitu juara II Biologi oleh Restu...bidang yang lain ga ada yang dapet...tapi kami ga akan berhenti disitu aja..kami akan terus berjuang untuk menjadi yang TERBAIK!! SEMANGAT!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar